<div style='background-color: none transparent;'></div>

Popular Post


Home » » TLAH USAI

TLAH USAI

Hari ini sangat dingin
Dan kelembaban embun dingin memang tiada tandingannya
Ketika lena tidur penduduk masih panjang
Kutersentak dari tidurku
Tak tahu entah apa yang terjadi dengan diri ini
Ku kembali mengingat kejadian yang semalam
Yah semalam sangat jelas sekali aku melihatmu, hadir dalam mimpiku
Kau dan aku
Kau memang selalu menghias hidupku dalam mimpiku
Kau hadir setiap saat dalam angan yang tak berkesudahan
Tapi aku lelah, aku letih dengan pikiran yang panjang
Tapi tak berujung dan tak berlabuh
Kuingin lari dari semua mimpi yang tak akan terwujud
Biarkan aku dalam kesendirian dan akan kusimpan rapat cinta
Yang pernah kita miliki,..
Biarkan aku memiliki kasih sayang
selamat tinggal cintaku,.
Kenapa aku pergi,..
Yang jelas rasa dan kasihku tak akan hilang sampai kapanpun jua,..
Selamat jalan kekasih,, selamat tinggal,..biarkan aku pendam rasa dan asaku,…
?????,….?????…..????
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. BADICT UNITED . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger