<div style='background-color: none transparent;'></div>

Popular Post


Home » » DUHAI CINTAKU

DUHAI CINTAKU

Duhai cintaku..
Terima kasih telah kau sentuh hatiku
Hingga tiada sadar aku terpekik penuh nikmat!
Aku terbius merasakan nikmat dalam sekejab!
Penyatuan yang sangat luar biasa
Penyatuan yang telah menghancurkan laraku
penyatuan yang membuat aku ketakutan
Penyatuan yang menciptakan hasrat setia!
Sungguh cintaku…
Penyatuanmu sangat menjerumuskan aku
Tetaplah menyatui aku hingga maut menjemput
tetaplah setia pada satu tujuan murni.
karena kau adalah keabadianku
Karena kau adalah suamiku…..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. BADICT UNITED . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger