<div style='background-color: none transparent;'></div>

Popular Post


Home » » PUISI NEMBAK CEWEK

PUISI NEMBAK CEWEK

PUISI BUAT NEMBAK CEWEK
Puisi Cinta Untuk Nembak Cewek


Sekarang saya akan memperlihatkan 2 puisi jitu yang dapat memikat hati pasangan anda ( jika ceweknya romantis ), pastinya semua cewek suka yang romantis kan ? apalagi puisi. Nah ini dia puisi jitu nya :

Kepadamu burung yang menyayangi
Birunya langit
Dan kepadamu angin yang membelai
Lembut tubuhku
Ingin kukatakan selalu ada cinta untukmu

Pernahkah kau mencoba berusaha
Tuk merasa apa ang ku rasa
Aku ingin meraih sebuah bintang
Tetapi inilah yang terjadi
Aku hanya dapat bermimpi
Memimpikan hal yang tak bisa ku gapai
Ingin aku agar mengetahui
Apa yang ingin kuutarakan..
Aku ingin bersamamu..

Sentuhlah langit
Raihlah mimpi
Ciptakan sayap untuk menggapai cinta
Terbanglah bersamaku
Biarkan jeratan cinta ini membekas dan menyatu dengan dirimu
Mengungkap misteri indahnya dunia

Hidupku mungkin tak panjang
Tetapi cintaku
Akan selama berakhirnya waktu di dunia ini
Jangan kau anggap ini hanyalah rangkaian kata
Setiap huruf, setiap kalimat ini adalah perasaanku
Perasaan dimana aku mengagumimu
Perasaan dimana hatiku tertuang dalam syair ini
Dan jika ku memilih
Aku memilih untuk bersamamu.

Dan ini Puisi yang kedua :

keterangan : *mawar diganti nama cewek yg akan kamu tembak.

Mawar Fadilla Amelia

Mawar Fadilla Amelia…
Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku…
saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu…
karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini…

Mawar….
Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku….
Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku….
Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku…

Mawar…
Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang…
Karna yang kutahu selama ini…
Cinta adalah perasaan ingin memiliki….
Kasih adalah perasaan ingin memberi….
Sayang adalah perasaan ingin melindungi…
Benarkah itu ???

Mawar….
Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ?
Bolehkan aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku ?
Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ?

Mawar…
Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata… hanya satu kata yang ingin kuucapkan bahwa….
“aku sayang kamu”

Mari… yang mau nambahin aku persilahkan… itung-itung bantu temen kita yang mau nembak cewek pujaanya…
Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

MakasihSobBerkatPuisiIniAkuDiTerimaSamaPdktAkuSob...SekaliLagiMakasihSob...TingkatKanPuisinyaSob

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. BADICT UNITED . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger