<div style='background-color: none transparent;'></div>

Popular Post


Home » » KEINDAHAN MALAM

KEINDAHAN MALAM

Samar hembusan anginpun menyuarakan desahmu
Aku termangu dalam ketidakberdayaan panjang
Kucoba musnahkan semua lewat gulita malam
Namun masih saja kusambangi bayangmu!
Seperti alur berirama sendu
Aku merangkai makna bersama malam
Dan aku mengukir arti bersama gelap
Aku mencoba musnahkan asa lalu!
Kehangatanmu duhai malamku
Tunjukkanlah segera lewat terpaan sinar rembulan
Keindahanmu duhai malamku
Tunjukkanlah segera lewat kerlipan para bintang.
Aku menantimu, duhai malamku
Setelah sekian lama larut membinasakanmu
Maafkan aku…..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. BADICT UNITED . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger