<div style='background-color: none transparent;'></div>

Popular Post


Home » » ASA KU

ASA KU

Kuingin teriak tapi tak bisa
Kuingin berbagi tapi tak tahu dengan siapa
Kuingin lari tapi aku tak tahu kemana arah tujuannya
Kuingin dan banyak yang kuingin,..
Akhirnya lelah di  jiwa
Aku memang letih, lelah.
Dan sangat terlalu letih untuk semua
Aku ingin melupakannya,.
Dan tak terasa tahunpun kini tlah berganti
Tapi aku tetap merasakan lelah dan letih
Kuingin orang-orang  yang kucinta bahagia
Kuingin orang yang kusayang senang dengan apa yang aku lakukan
Kuingin dan banyak yang kuingin,.
Banyak yang ingin aku raih,.
Dan akhirnyapun lelah di jiwa,,letih,.dan letih
Kuingin berbagi,..suka dan duka,,senang, sedih
Dan kuingin tertawa sepuas-puasnya
Biar beban didada hilang
Dan akhirnya Asa ku
Aku letih, dan aku tetap sendiri ditengah keramaian,.
Dan aku memilih untuk tetap diam, dengan beban pikiran yang selalu mengayut
Ku akan tetap berjalan sampai aku masih bisa
Aku akan tetap,..dengan harapan-harapan yang akan aku wujudkan,.
Semoga bisa semua impian yang kumau terwujud adanya,.
Amin,..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. BADICT UNITED . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger