<div style='background-color: none transparent;'></div>

Popular Post


Home » » KEGELISAHAN

KEGELISAHAN

aku dan kesendirianku menatap malam yang semakin menghitam
berbaur bersama dewidewi angin dingin
yang menyelimutiku semakin erat
dan napasku memucat seperti salju pegunungan
tapi aku tak bergerak seperti bintang
aku dan kesendirianku yang sombong menantang malam
untuk tetap terjaga dan berjanji pada mimpi
aku tak datang malam ini
aku tak mau terbang dulu...
sementara masih ada dendam yang lapang
masih ada tangis yang kurang
sedih dan letih yang tak hilang
jangan menggoda dulu duhai mimpimimpi surga
aku mau memaknai kehidupan...
aku ingin melihat bagaimana pagi menjemput malam
bagaimana subuh menunggu mentari
aku mau melihat siapa yang merajut embun
siapa yang mengusir bintang
aku mau melihat kepada siapa burung pagi bernyanyi
aku mau lihat awal dari hari
dan tuntaslah gelisahku...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. BADICT UNITED . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger